Blog

Di dalam blog ini tersedia pengumuman dan informasi terbaru.

Penghentian Ibadah dan Kegiatan Jemaat dikarenakan meningkatnya jumlah kasus Corona saat ini. pixabay.com / geralt

Penghentian Ibadah dan Kegiatan Jemaat dikarenakan meningkatnya jumlah kasus Corona saat ini.

- In deutscher Sprache -



TIDAK PANIK, TAPI PENCEGAHAN!
Kita sebagai Jemaat juga dituntut untuk melakukan tindakan preventif terhadap pandemi COVID-19. Kedamaian dan kesehatan Jemaat kami adalah prioritas utama kami.

Sangat disayangkan dengan meningkatnya jumlah kasus Korona menjadi satu ancaman dan pada akhirnya pertumbuhan yang eksponensial tidak dapat dikenali. Institut Robert Koch melaporkan bahwa kasus Covid-19 meningkat dua kali lebih banyak dibandingkan pada minggu yang lalu. Dinas Kesehatan mencatat dalam satu hari ada 8.685 yang baru terinfeksi korona. Jumlah ini dua kali lipat dari hari Senin lalu yang mencapai 4.325. Kasus korona di Hessen keseluruhan sampai saat ini mencapai 34.200. Jumlah ini lebih banyak 1.349 dari hari Senin (26 Oktober 2020). Pada awal Oktober telah ditentukan batas peringatan 50 terinfeksi baru per 100.000 penduduk, telah melampaui jauh.

Dikarenakan risiko tinggi terinfeksi Corona, maka Majelis Jemaat JKI memutuskan untuk menghentikan Ibadah di gedung Gereja Alte-Nikolaikirche dan kegiatan di ruang pertemuan jemaat untuk sementara. Untuk saat ini, Ibadah akan berlangsung melalui Live-Stream dan kelas pembelajaran katekisasi melalui video conference "Teams".

Status terkini:

COVID-19-Dashboard (Robert-Koch-Institut)

Corona-Info EKHN-Tim krisis (bahasa jerman)


Teruslah bersukacita, tetaplah kuat dan terlindungi!



Cookies make it easier for us to provide you with our services to EIKG / JKI. With the usage of our services you permit us to use cookies. Your settings will be saved for 365 days.